Manfaat almond, walnut dan hazelnut

No Comments

Almond, kenari, hazelnut yang berharga untuk melindungi kesehatan jantung dan melawan kolesterol jahat. Mereka membuat lezat makanan ringan yang sehat untuk hak istimewa.

Menyesuaikan konsumsi kacang-kacangan berarti bahwa banyak nutrisi dapat diberikan untuk tubuh.

Nutrisi yang baik untuk masing-masing kacangNutrisi yang baik untuk masing-masing kacang

Kemiri yang membawa vitamin E

Satu porsi 30 g (10 sampai 12 kacang hazelnut) membawa 2 g, atau 20% dari asupan harian yang direkomendasikan dari vitamin ini yang memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Kacang ini kaya akan omega-3

Ini berisi 8 g / 100 g asam alfa-linolenat, asam lemak esensial omega-3. Kami merekomendasikan asupan harian 2 g. Mereka dengan mudah dicapai dengan 20 g kacang, atau sekitar 5 g.

Almond untuk mengisi dengan magnesium

Ini berisi 232 mg / 100 g ketika kebutuhan kita sehari-hari adalah 350 mg dalam mineral ini penting untuk impuls saraf, dan 70% dari wanita yang kekurangan.

3 alasan kesehatan untuk mengonsumsi kacang-kacangan

Berikut ini adalah saran dari Dr. Pascale Modaï, ahli gizi.

  1. Mereka mengisi kelaparan3 alasan kesehatan untuk mengonsumsi kacang-kacangan

“Buah-buahan kering membawa antara 16 g dan 25 g protein per 100 g dan antara 5 g dan 12 g serat,” kata Dr Modaï. Dua unsur ini memiliki efek pada rasa kenyang. Diambil sekitar jam 5 sore, kacang-kacangan membatasi asupan kalori dari malam hari. “

Penelitian, yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition pada bulan oktober 2013, menunjukkan bahwa makan 43 g almond dalam makanan ringan hasil penurunan rasa lapar dan keinginan untuk makan satu jam kemudian.

  1. Mereka menurunkan kolesterol

“Kacang kaya akan sterol,” kata ahli gizi.

Ini sterol yang dekat dengan struktur kolesterol.

“Dalam tubuh, mereka bersaing dengan kolesterol dengan menjebak kolesterol di saluran pencernaan dan membatasi perjalanan melalui usus, yang memungkinkan 10-15% pengurangan kolesterol jahat.”

  1. Mereka mencegah obesitas

Almond, walnut dan hazelnut memiliki indeks glikemik 15.

“Ini indeks rendah tidak meningkatkan gula darah dan tidak menyebabkan puncak insulin yang pada akhirnya menyebabkan kenaikan berat badan dan risiko obesitas,” kata Dr Modaï.

Sebuah penelitian di Plos One yang dilakukan lebih dari 800 orang menunjukkan bahwa konsumsi 16 g per hari dari kacang-kacangan mengurangi prevalensi obesitas sebesar 37% dan yang dari sindrom metabolik sebesar 35%.

Almond, walnut dan hazelnut: pilihan dan konservasiAlmond, walnut dan hazelnut: pilihan dan konservasi

Bagaimana memilih kacang-kacangan?

Ketika anda aduk shell, anda tidak harus mendengar buah bergerak, jika tidak, itu berarti kering. Pastikan untuk memilih kerang tanpa tempat atau lubang.

Almond, kenari, hazelnut: bagaimana untuk menjaga mereka? 

Ini sterol yang dekat dengan struktur kolesterol.

“Dalam tubuh, mereka bersaing dengan kolesterol dengan menjebak kolesterol di saluran pencernaan dan membatasi perjalanan melalui usus, yang memungkinkan 10-15% pengurangan kolesterol jahat.”

Anda dapat menyimpan kacang di tempat yang dingin, kering selama beberapa bulan dalam kotak tertutup.

Tindakan Pencegahan Sebelum Makan Kacang-Kacangan

Jika anda alergi, kacang-kacangan dapat memicu berbagai gejala dalam beberapa menit atau dua jam setelah mereka menelan: gatal-gatal , asma , mual …

Jika anda menderita batu ginjal, kacang-kacangan mengandung oksalat yang dapat memicu serangan menyakitkan.

Kacang menikah dengan …

Roquefort

Menyediakan kalsium dan penisilin yang memiliki efek anti-inflamasi yang melindungi jantung. Untuk dinikmati dengan kenari di panggang negara roti.

Pir

Menyediakan serat yang merangsang transit usus. Dia memasak di oven, diisi dengan kenari, almond, hazelnut cincang disiram dengan madu.

endive

Mengandung banyak mineral dan elemen, dan menikah dengan kacang dan irisan apel untuk hidangan salad.

 

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *