Spirulina, rumput laut yang memberikan peps!

No Comments

Spirulina adalah ganggang kecil hyperconcentrated dalam vitalitas. Itu diberikannya efek menguntungkan pada semua fungsi kekebalan dalam pikiran. Demonstrasi.

Spirulina adalah salah satu yang paling menarik ganggang biru-hijau. Tumbuh di perairan hangat dari panas danau, pada 25-30 ° C, di Afrika (Chad, Ethiopia, Tunisia), Amerika Latin (Meksiko, Peru) atau di Asia Selatan (India, Sri Lanka, Thailand ).Spirulina, rumput laut yang memberikan peps!

Sejak itu berkonsentrasi hampir semua “bahan” yang diperlukan oleh tubuh manusia, spirulina memiliki banyak efek, terutama pada pertahanan alami .

“Ini mengandung 65% protein dan asam amino, beberapa di antaranya sangat penting karena tubuh manusia tidak dapat mensintesis mereka,” kata Dr Jean-Louis Vidalo.

Ada juga kelompok vitamin B, termasuk B12, serta asam lemak yang diperlukan untuk pertumbuhan neuron, enzim-enzim seperti superoksida dismutase, penyembuhan yang kuat agent, pigmen seperti beta karoten dan bahan utama, Phycocyanin tidak ditemukan di tempat lain.

Spirulina juga merupakan sumber zat besi, magnesium dan selenium .

Hanya orang-orang dengan sejarah kemih asam urat atau kolik ginjal dengan kristal urat akan menjauhkan diri dari mengambil obat-obatan ini sebagai tindakan pencegahan untuk menghindari kesulitan baru.

Di mana untuk menemukan itu?

Spirulina ini sekarang diproduksi dalam tiga cara. Di Perancis, ada rakyat kecil unit-unit produksi di bawah rumah kaca, kualitas, sering dikelompokkan dalam Federasi Spirulina alkohol, “spiruliniers”.

Di Senegal atau Burundi, di mana kontrol air dapat random, spirulina adalah “desa”.

Di China atau Amerika Serikat, misalnya, spirulina diproduksi di industri besar unit: cekungan berada di udara terbuka dan pengeringan modus mengubah komposisi alga; mempertahankan asam amino, tetapi degradasi vitamin dan pigmen.

Apa yang harus diperhatikan: Untuk menemukan produk yang tepat dengan aman, hal ini diperlukan untuk memastikan asal-usul dan modus dari persiapan: pengeringan pada suhu 60 ° C, hormat dari bahan-bahan aktif, idealnya dengan konsentrasi fikosianin sekitar 15% . Payet bentuk janji produksi rakyat, tetapi bentuk bubuk micronized tablet ini juga menarik, asalkan bebas dari aditif.

Dosis yang tepat: antara 3 dan 5 g per hari biasanya, setara dengan makanan penutup sendok, 10 g atau lebih per hari, dukungan dari penyakit serius seperti AIDS atau kanker, atau untuk olahragawan .

Spirulina merupakan aset dalam memerangi infeksiSpirulina merupakan aset dalam memerangi infeksi

Spirulina adalah antioksidan: menetralkan radikal bebas yang dihasilkan oleh pertemuan dari mikroba dengan host-nya.

Hal ini juga merangsang sistem kekebalan tubuh, khususnya “memori” sel T yang mengingatkan antibodi yang diproduksi selama infeksi awal. Dan terutama, probiotik itu sendiri, mempromosikan usus probiotik aktivitas, terutama laktobasilus.

“Ini lebih meningkatkan kualitas dari lendir dan sel-sel di usus kecil dan usus besar, yang terlibat dalam regulasi kekebalan tubuh proses ,” tambah Dr. Vidalo.

Spirulina merupakan pelengkap untuk mengobati alergi

Ini ganggang mikroskopis menghambat masuknya alergen ke dalam sel dengan merangsang sistem kekebalan tubuh, dan mencegah rinitis , bahkan asma .

Diuji dengan lebih dari seratus relawan pada 2 mg setiap hari selama 21 minggu setelah spirulina mengurangi gejala alergi, s tahun efek Samping :

  • hidung meler,
  • hidung tersumbat,
  • bersin-bersin,
  • Gatal-gatal .

Titik positif lain adalah bahwa spirulina adalah anti-inflamasi.

Spirulina adalah perawatan suportif dalam kankerSpirulina adalah perawatan suportif dalam kanker

Spirulina juga mendukung “killer” sel-sel dari sistem kekebalan tubuh: phycocyanin yang mengandung mempercepat penghancuran sel kanker.

“Mampu menyerap zat-zat beracun dan meningkatkan produksi sel darah merah, melalui phycocyanin, spirulina dapat menjadi dukungan yang sangat baik untuk meminimalkan efek samping dari kanker dan perawatan,” mengamati dokter.

Akhirnya, dalam beberapa hari, efek menguntungkan yang dapat diamati pada tidur, nyeri sendi …

Info Lebih Lanjut

Spirulina juga anti-kolesterol

Hal ini membantu untuk mengurangi hati sintesis kolesterol dan meningkatkan kolesterol “baik” (HDL) yang merugikan “buruk” (LDL).

Kekhasan spirulina oleh karena itu memberikan kontribusi untuk mengurangi kolesterol yang beredar dan deposit pada dinding arteri.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *